VCC Murah Paypal Verified

Anda takut kartu kredit anda kebobolan pada waktu transaksi online di internet. Anda tidak usah cemas karena sekarang sudah ada paypal dan vccmurah dari www.jualvcc.net Dengan anda memiliki paypal dan sudah terverifikasi anda tidak akan khwatir lagi rekening kartu kredit anda akan kebobolan oleh para hacker atau carder. Karena dengan Paypal verified/ terverifikasi kita bisa melakukan transaksi online di seluruh dunia layaknya menggunakan kartu kredit dan tentunya mempunyai nilai plus. Plus yang saya maksud adalah plus aman dibandingkan dengan kartu kredit yang sering mengalami pencurian oleh para carder.

Sebelum saya lanjutkan ke langkah pendaftaran kita harus tahu dulu apa itu Paypal dan VCC. PayPal adalah "jasa penengah atau broker" paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Sekarang lebih dari 99 juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim uang satu dengan yang lainnya sedangkan VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card yang berfungsi untuk verified PayPal dan tidak mempunyai bentuk fisik yang mempunyai tujuan untuk melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit. Apalagi yang tidak mempunyai kartu kredit, virtual credit card (vcc) di jualvcc.net adalah solusinya. 

Baiklah sekarang kita lanjutkan dengan langkah pendaftaran. Langkah pendaftarannya sangat mudah dengan cara mengirimkan/ mentransfer uang kepada rekening www.jualvcc.net. Rekening yang mereka sediakan beragam. Mereka membuat berbagai macam rekening bank dengan maksud untuk memudahkan para pelanggan jualvcc.net untuk mentransfer uang. Rekening yang mereka sediakan adalah rekening yang bisa support internet banking, dengan tujuan agar setelah ditransfer mereka langsung bisa mengecek uang yang telah ditransfer kepada mereka secara cepat. Rekening-rekening tersebut adalah:

BCA dengan rekening nomor 147.027.9423 An. Andy Kurniawan
Mandiri dengan rekening nomor 1430.0055.33.664 An. Ari Kurniawan
BNI dengan rekening nomor 015.1911.261 An. bu Nanik Setiowati
Liberty Reserve dengan rekening nomor U7341086 An. Dewi Palupi

Segeralah anda transferkan biaya pendaftarannya ke rekening bank tersebut di atas atau ke Liberty Reserve.Step by step untuk melakukan pendaftaran melalui Yahoo!Messenger yang akan dipandu langsung oleh support jualvcc.net sebagai berikut:
1. Setelah anda mentransfer uang sejumlah Rp. 75.000,- ke www.jualvcc.net segera konfirmasikan pendaftaran tersebut. Setelah pihak jualvcc mengecek bahwa uang yang ditransfer sudah masuk maka anda akan diberikan Virtual Credit Card dengan Type VISA atau MASTERCARD, nomor kartu, tanggal expire dan security code.
2. Semua data VCC diatas simpan dahulu ke "HP/catatan anda/apa aja",karena berguna jika suatu saat paypal meminta 16 digit card number!
3. Login Paypal anda
4. klik 
"Tautkan dan konfirmasi kartu debit atau kredit saya - Tautkan dan konfirmasi kartu Anda untuk mendapatkan status Terverifikasi dan mencabut batas pada rekening PayPal Anda."
5. Isi data VCC + "nama dan alamat" sesuai data asli anda di paypal
6. Tekan Tombol "Simpan dan Lanjutkan"
7. Jika sudah selesai anda akan mendapatkan 4 digit "kode paypal" dan anda akan disuruh tunggu sekitar 5 menit. Tetapi menurut pengalaman saya tidak sampai 5 menit yaitu hanya lebih kurang 1 menit sudah mendapatkan kode paypal sebanyak 4 digit. 
8. Jika anda sudah memasukkan kode tersebut berarti kartu anda sudah terverifikasi. Bisa anda lihat di halaman utama dengan kata terferifikasi/ verified. 

Kesimpulan penjelasan saya di atas sudah jelas kalau dengan uang Rp. 75.000,- paypal kita sudah terverifikasi/ verified melalui perantara jualvcc.net. Coba bandingkan jika anda membuat kartu kredit, sudah prosedurnya berbelit-belit dan lagi, belum tentu diterima permohonan kita untuk medapatkan kartu kredit tersebut. Untuk info lebih lanjut jika anda kurang puas dengan penjelasan saya, dapat menghubungi Mbak Palupi di:

palupi.dewi@yahoo.com 
SMS : 0857.31.558.101
Website: http://www.jualvcc.net

1 komentar:

Anto mengatakan...

Ikutan bos :)

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger