PKB Optimistis Pilpres Satu Putaran

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar optimistis Pemilu Presiden (Pilpres) 2009 berlangsung satu putaran dengan kemenangan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono.

"Melalui kerja keras kami optimistis pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut dua akan menang dalam satu putaran," katanya di Pondok Pesantren (Ponpes) Khususi, Krapyak Yogyakarta, Kamis.

Usai menghadiri silaturahmi kiai kampung se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Muhaimin mengatakan sebagai partai pendukung SBY-Boediono PKB akan berusaha keras memenangkan pasangan tersebut dalam satu putaran.

"Kami optimistis karena dukungan kepada pasangan SBY-Boediono merata hampir di seluruh daerah. Kami yakin pasangan nomor urut dua tersebut dapat meraih 60 persen suara dalam pilpres," katanya.

Sehubungan dengan hal itu, seluruh pengurus PKB di semua tingkatan telah diinstruksikan untuk mensosialisasikan dukungan kepada SBY-Boediono pada Pilpres 2009.

"Kami telah menginstruksikan jajaran pengurus PKB di tingkat pusat, wilayah, daerah, cabang, dan ranting untuk mensukseskan dan memenangkan SBY-Boediono menjadi presiden dan wakil presiden periode 2009-2014," katanya.

PKB juga meminta doa restu dan dukungan kiai agar SBY-Boediono memenangi pilpres sebagaimana yang diberikan kiai kampung se-DIY.

"Semua upaya itu dalam rangka memenangkan pasangan SBY-Boediono. Kami bertekad pasangan SBY-Boediono menang dalam satu putaran, sehingga dapat menghemat anggaran negara," katanya.
sumber: antarnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger