Magdalena Tergoda Film Syur


 Presenter dan pemain sinetron, Magdalena, enggan menerima tawaran bermain film syur.

Sejumlah tawaran main film panas akhirnya ia tolak, meski ia sempat tergoda untuk menjajalnya. la menyatakan tidak ingin bermain di film yang hanya mengandalkan tubuh semata, bukan kemampuan berakting.

"Sampai saat ini, banyak tawaran film yang datang, tetapi saya harus bermain seksi dan syur. Saya tolak saja soalnya males banget main di film seperti itu," ujar Lena, panggilan akrabnya kepada Warta Kota, Senin (24/8).

Lena mengaku sempat tergoda untuk menerima tawaran film syur tersebut. la lalu mengajukan syarat mau bermain film seperti itu asal menggunakan pemain pengganti untuk adegan-adegan tertentu. Hasilnya, giliran tawaran Lena yang ditolak mentah-mentah oleh pihak produser. "Jika kita salah menerima peran, maka judge publik kepada kita itu akan melekat seumur hidup," papar presenter yang bermain dalam film Medley dan Si Jago Merah itu.

Lena berharap, akan datang peran besar menghampirinya sehingga ia bisa membuktikan diri sebagai seorang aktris. Sebelum peran itu datang, Lena kini sibuk bermain di sinetron komedi (sitkom) Rusun Banyak Tawa (RBT) di ANTV selama Ramadhan. Sebelumnya, ia beberapa kali menjadi bintang tamu di sitkom Tawa Sutra. Ia juga pernah bermain sitkom yang ditayangkan di Global TV, yakni Klinik 24 Jam dan Full Color di Trans TV.

Bermain komedi bagi Lena memang bukan hal yang baru. Namun, setiap sitkom yang ia ikuti selalu penuh tantangan. Meski sitkom menggunakan skrip, ekspresi wajah harus bisa membuat penonton terbawa suasana dan bisa merasa lucu dengan adegan yang dimainkan.
Sumber:entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger