Ramadhan Tanpa Si Kembar

Ada hal berbeda yang dirasakan pencipta lagu, pemusik, dan penyanyi Fariz Rustam Munaf pada Ramadhan tahun ini. Ya, ia dan istrinya, Oneng Diana Riyadini, harus merelakan kepergian putri kembar mereka, Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa (18), yang melanjutkan sekolahnya di negeri orang.  

"Selama ini, baru Ramadhan sekarang kita harus berpisah. Padahal, sebelumnya kita selalu bersama menjalankan puasa. Buat saya, ini Ramadhan yang paling istimewa," ujar Fariz RM, ditemui di sela peluncuran single religi "Silau Dunia" di Pisa Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Si kembar, kata pencipta lagu dan pelantun lagu "Sakura" itu, tahun ini melanjutkan sekolahnya di Belanda untuk kurun waktu empat tahun. Menjelang perpisahan, bukannya senang, Fariz dan istrinya justru merasakan haru yang mendalam.  

"Semakin dekat keberangkatan mereka kemarin, saya makin merasakan ada yang enggak beres. Jujur, sampai sekarang saya masih merasa berat melepas mereka," katanya. 

Namun, apa boleh buat ketika tekad anak mereka sudah bulat, sebagai orangtua, Fariz dan istrinya harus tetap ikhlas. Ia pun berharap momen Ramadhan kali ini dijadikannya sebagai sarana introspeksi diri dan melakukan perubahan yang lebih baik. "Saya merasa apa pun cobaan yang telah saya hadapi enggak ada artinya dengan kebahagian yang saya dapatkan sekarang ini," ungkap paman penyanyi Sherina Munaf ini.

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

ayahandaaa aku baik baik saja disini bersama kawan kawanku yang baru yakni Benedic Ausi Utama, Fransisco Saverio Deo Spencer, Qinthara Pragusti Alif, Kenang Ina Versiggi Subud, Helga Angelina, Michael Sherwin, Swandana Hutomo, Edward Vreeken, Norman Halim Setiawan, Kevin Gunawan, Max Elnathan Mandias, Joshua Sahala Hasiholan Tobing, Anderson Petrus, Michelle Florensia, Namira Octaviani, Nova Eropiana, Tiwi Siahaan, Ervan Faizal, Michael Tanjung, Widya Noviana Putri Sukarta, Agung Prawira Umbas,

Anonymous mengatakan...

tambah Bernard Timotius dehh

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger