The Virgin Santap Sahur Bareng Bunda

Mitha personel Duo The Virgin mendapat kejutan dari sang mama, Emmy Sofyana. Saat Mitha masih tertidur lelap, Emmy dengan dibantu Dara membangunkan anaknya untuk sahur. Kedatangan sang ibunda ke kontrakan anaknya tidak sendirian, ia ditemani oleh dua adik Mitha. 

Setelah bangun, Mitha segera menyusul sang ibu yang sudah mempersiapkan bahan-bahan yang akan dimasak. Benar saja, Mitha langsung semangat menyambut kedatangan keluarganya yang sudah datang dari Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Ditambah lagi, sang mama akan membuat masakan kesukaan Mitha, yakni opor ayam.

Setelah makanan matang, Mitha dan yang lainnya segera menyantap masakan favoritnya itu. Tak butuh waktu lama, Mitha yang kerap bergaya tomboi itu langsung menyambar paha ayam. "Paha, soalnya enak," ujar Mitha kepada tim Kasak-Kusuk seperti ditayangkan SCTV, Rabu (26/8) siang.

Usai mengisi perut, Mitha lalu menunjukkan lemari pakaian dan sepatu yang biasa digunakan saat tampil menghibur. Saat tiba di lemari yang menyimpan sepatu, Mitha segera menunjukkan sepatu miliknya dan sepatu milik Dara. "Kalo itu sepatu Eneng (Dara), tuh ada haknya, kalo ini punya aku," kata Mitha sembari menunjukkan sepatu kesayangannya. 

Tak terasa azan subuh sudah berkumandang, baik Mitha maupun Dara segera menunaikan ibadah salat subuh.
sumber:showbiz.liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger