Yuni Shara Sahur Bareng Raffi Ahmad

Yuni Shara yang menjadi bintang tamu di program sahur 'Dahsyat', bahagia bisa sahur bersama kekasihnya, Rafii Ahmad. 

Sahur bersama Raffi sungguh tidak pernah direncanakan Yuni Shara. Semuanya hanya diakui Yuni sebagai suatu kebetulan.

"Ini sahur pertama di bulan puasa, kebetulan aja aku lagi ngisi acara di 'Dahsyat', nggak ada rencana untuk sahur bareng kok, lagipula nggak ada persiapan apa-apa buat sahur bareng Raffi," ujar Yuni. 

Yuni juga menganggap ritual sahur ini sebagai hal yang wajar. "Karena kita kan sama-sama menjalankan ibadah puasa. Ya wajar lah kalau kita sahur bersama. Itupun dengan bintang tamu yang lain kok,” tanbahnya lagi. 

Meski demikian, Yuni terlihat bahagia bisa sahur bersama Raffi. “Aku senang dan bahagia bisa bertemu satu acara dengan Raffi. Apalagi bisa sahur bareng dengan dia. Tapi aku juga harus sahur dengan anak-anak di rumah. Jadi makannya juga nggak banyak, takutnya nanti di rumah aku sudah kekenyangan, jadi makan secukupnya saja," tukas Yuni.

Yuni juga sudah biasa hanya sahur dan berbuka puasa dengan anak-anaknya, di bulan ramadhan. Pelantun lagu lawas ini juga tidak menyiapkan doa khusus selama Ramadhan. "Nggak ada doa spesial kok, belum ada doa untuk mengarah lebih serius sama Raffi, karena aku masih enjoy sendiri dulu kok," lanjutnya. 

Yuni pun tidak ada rencana buka puasa bareng mantan suami. "Tahun lalu juga buka puasa bareng anak-anak. Kan sekarang aku bisa buka puasa bareng Raffi," ucap Yuni yang selalu menyiapkan obat pusing jika sedang tidak kuat puasa.
sumber:vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger