Asmirandah Dipaksa Kawin

Asmirandah sangat sedih karena harus meninggalkan pria yang dicintainya. Artis yang akrab disapa Andah ini dipaksa menikah dengan pria pilihan orangtuanya.

Eits, tapi tunggu dulu. Jangan berpikir yang lain terlebih dahulu karena ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata Asmirandah. Cerita itu hanya terjadi dalam film terbaru artis cantik ini berjudul 'Ketika Cinta Bertasbih 2'.

Di film yang juga dibintangi oleh Alice Norin ini, Andah berperan sebagai Vivi tunangannya Azzam. Namun, karena Azzam kecelakaan, maka Vivi harus menunggu hingga kondisi tunangannya itu kembali pulih.

Tetapi, karena terlalu lama dan Azzam juga sudah memberikan kebebasan kepada Vivi untuk mencari penggantinya, maka orangtua Vivi menjodohkan anaknya itu dengan pria lain. Dan Vivi harus menerima pinangan tersebut.

Andah berharap cerita dalam film tersebut tidak terjadi dalam kehidupan nyatanya. Dia tak ingin dipaksa menikah.

"Insya Allah nggak kejadian di kehidupan nyata. Kalau masih bisa mencari jodoh sendiri nggak harus dijodohkan," kata Andah saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis 10 September 2009.

Gadis berhidung mancung ini mengaku senang bisa terlibat di film bertema religi tersebut. Andah mengatakan dirinya mendapat banyak pengetahuan tentang Islam selama terlibat dalam film tersebut.
Sumber:VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger