Dewi Persik Jago Ciuman


 

Hasil rekaman gambar vokalis dangdut Dewi Perssik berciuman bibir dengan model yang jadi artis peran dan penyanyi dangdut Indra Bruggman beredar di internet belum lama ini. Meskipun kecewa karena hasil rekaman gambar itu beredar, Indra menilai Dewi andal dalam berciuman bibir.

 

Diterangkan oleh pembawa lagu "Aku Mau Kawin" itu, hasil rekaman gambar tersebut merupakan sebagian dari hasil shooting sebuah film yang dimainkan olehnya bersama Dewi. Mereka berperan sebagai suami-istri.

 

Kata Indra, seharusnya hasil rekaman gambar tersebut tak beredar. "Ya seharusnya itu tidak beredar. Saya menyayangkan, ibu saya nonton juga. Saya juga malu. Kalau cuma beredar di lokasi shooting sih tidak masalah," tuturnya ketika ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta.. "Ya, aku tahu, itu kerjaan orang iseng," lanjutnya.

 

Dalam shooting, Indra mengaku sudah meminta agar adegan berciuman bibir dengan Dewi tidak terlihat vulgar. "Saya sudah minta adegan itu diperhalus. Saya berharap adegan itu bisa dinikmati semua orang dan tidak vulgar," ucapnya.

 

Ia juga mengaku tak keberatan dengan adegan tersebut karena ia berusaha bersikap profesional. Lagi pula, ia dan Dewi berperan sebagai suami-istri. "Ya, itu kan adegan sebagai suami-istri. Saya waktu itu tidak keberatan karena pada eksekusi akhir pasti ada yang di-cut," terangnya.

 

Meskipun kecewa karena hasil rekaman gambar itu beredar di internet, Indra menilai Dewi andal dalam berciuman bibir. "Ibaratnya, saya punya keponakan masih bayi aja, kalau dekati bibir, maunya nyosor, apalagi orang dewasa. Kan dia sudah nikah beberapa kali. Pasti jagolah," tutur Indra dibumbui canda.(entertainment.kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger