Shakira Bikin Anak Setelah Promo Kelar


Setelah menyelesaikan tur keliling dunianya, Shakira, superstar berdarah Latin itu, berniat fokus untuk menggapai mimpinya sebagai seorang perempuan yang utuh.

"Rencananya saya saat ini adalah  merampungkan tur keliling dunia dan kemudian berpikir bagaimana memiliki momongan. Targetnya tahun depan," kata pelantun Hips Don't Lie itu.  

Diakui penyanyi berusia 33 tahun tersebut, apabila urusan promosi album barunya kelar, She Wolf, ia tak mau berlama-lama menunda keinginan kuatnya untuk memiliki anak.  "Ritme jam tubuh saya tak berantakan. Tubuhku sudah siap. Antonio (de la Rua)--kekasihnya-- dan saya telah membicarakan hal itu dan itu menjadi rencana kami selanjutnya,"  kata Shakira.

Apa yang disampaikan Shakira, sekaligus ingin menampik kabar perselingkuhan yang sempat ditudingkan kepadanya beberapa pekan lalu.  Shakira sempat diberitakan berselingkuh  dengan petenis Spanyol Rafael Nadal, setelah kepergok melakukan serangkaian pertemuan, termasuk  makan malam di sebuah hotel di Barcelona, Spanyol. (entertainment.kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger