Vierra Band


Nama Vierra band makin menapaki puncak atas kancah musik Indonesia. Band yang dipelopori oleh Kevin Aprilio ini akan berkolaborasi dengan Addie MS.

 

Kevin Aprililo, keyboris band Vierra, memang sering disebut-sebut sebagai pentolan grup yang terdiri dari Trian (drum), Kevin (keyboard), Widi (vokal) dan Raka (gitar) ini.

 

Bahkan, karena menyandang status putra kandung Addie MS, Kevin dan Vierra band sering disebut berada di bawah bayang-bayang Addie MS. Benarkah demikian?

 

"Nggak biasa aja, soalnya kita juga jarang ketemu sama bokapnya Kevin," kata Widi.

 

Dalam waktu dekat, Vierra band juga akan berada satu panggung dengan Addie MS. "Kita juga besok mau kolaborasi sama bokapnya Kevin (Addie MS) di acara

 

Sukses dengan album pertama, membuat band ini makin terpacu untuk meluncurkan album kedua.

 

"Vierra yang pasti ingin seperti band lain mau bikin album ke-2 di tahun ini, tapi sebelumnya single kelima yang berjudul ‘Kuinginkan’ akan rilis, video klipnya juga sudah jadi," ucap Widi lagi.

 

Menurut Widi, tidak ada yang berbeda dengan album kedua grup band yang mengusung genre musik Disney-Pop ini. "Sama aja tapi mungkin lebih sedikit dewasa dan lebih fresh. Kita juga nggak mau jauh-jauh dari album pertama.( showbiz.vivanews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger