Arzeti Bilbina Dicalonkan Jadi Wakil Bupati Lampung


Semakin banyak saja artis yang dicalonkan menjadi wakil bupati di daerah-daerah. Setelah Ayu Azhari gagal untuk menjadi Calon wakil bupati (cawabup) Sukabumi, lalu Julia Perez yang tengah sibuk berkampanye untuk cawapub Pacitan.

Kini bekas model Arzeti Billbina juga kabarnya dicalonkan menjadi Cawabup Lampung Tengah, kampung halamannya sendiri. Kabarnya, pencalonan ibu tiga anak ini karena ditunjuk langsung oleh tokoh masyarakat Lampung Tengah.

Zeti mengaku sedang memikirkan tawaran itu. “Memang benar saya diminta untuk mencalonkan diri sebagai Cawabup Lampung Tengah. Saya masih menimbang-nimbang karena itu amanah dan harus dijalankan dengan baik dan ikhlas,” tutur Zeti.

Soal pencalonan, Zeti mengaku sudah mendapat dukungan dari suaminya, Aditya Setiawan. Hingga kini, Arzetti masih terus belajar dan mendalami posisi sebagai Cawabup.

Hal itu dilakukan untuk memberikan hasil maksimal dan memberikan kemakmuran untuk Lampung Tengah. Arzetti enggan mengecewakan keluarga dan warga masyarakat Lampung Tengah. “Insya Allah, saya minta dukungannya,” kata Zeti singkat.(rmblitz.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger