Britney Spears Tidak Pakai Bra Pengawal Dipecat


Kelakuan Britney Spears yang suka tidak memakai bra kini membuat ayahnya, Jamie Spears meradang. Dia pun melarang anaknya keluar rumah tanpa memakai bra.

Menurut laporan The Sun, Jamie mengancam untuk memecat salah satu bodyguard yang sengaja membiarkan anaknya difoto tanpa bra, belum lama ini.

“Jamie benar-benar luar biasa mengawasi hidup Britney. Dia benci melihat foto putrinya yang mempertontonkan bayangan payudaranya,” ujar sumber seperti disitat dari The Sun.

Foto-foto Britney tersebut tersebar di berbagai tempat, sehingga membuat Jamie merasa perlu melarang putrinya keluar rumah tanpa mengenakan bra.

“Dia ingin memberikan kesan baik kepada anaknya. Seorang bodyguard-nya dikabarkan telah dipecat, karena membiarkan dia (Britney) keluar tanpa mengenakan bra,” tukas sumber.

Selain itu, Jamie juga mengecam hubungan Britney dengan pacarnya, Jason Trawick. Dia bahkan memaksa anaknya untuk memutuskan pacarnya.

“Jamie juga membuat Britnye pisah dengan Jason. Dia suka Jason, tetapi hubungan mereka sangat dekat dan kuat,” imbuh sumber.

Jamie dikatakan terlalu khawatir dengan keadaan, sehingga ingin mengembalikan Britney kepada imej yang semula. “Dia sudah memperingatkannya, ‘pilih Jason atau anak-anakmu’. Maksud Jamie, ini semua untuk kebaikannya,” pungkasnya.(celebrity.okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger