Bunga Citra Lestari Tambah Seksi


Selama ini Ari Lasso dikenal sebagai penyanyi yang kalem dan jarang berkomentar soal artis lain. Tetapi, saat harus berduet dengan Bunga Citra Lestari di atas panggung, Ari mengaku teman duetnya itu terlihat seksi dan cantik.

Sekadar informasi, pada saat menyanyi dengan Ari Lasso di sebuah acara musik yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta, Bunga yang kerap disapa BCL sedang hamil. Tapi, menurut Ari Lasso kehamilan penyanyi dan bintang sinetron itu tak membuat penampilan BCL berkurang tetapi justru sebaliknya.

 "Kebetulan lagunya nggak butuh gerak, jadinya dia malah bagus pas hamil malah makin seksi. Kalau kata orang Jawa semok," kata Ari saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 22 April 2010.

 Mantan vokalis Dewa 19 ini menuturkan pada saat latihan dan tampil di atas panggung BCL terlihat berbeda. Saat berduet dengannya di hadapan penonton, istri Ashraf Sinclair itu suara dan penampilannya lebih bagus daripada saat latihan.

 "Bukan memuji, waktu latihan berbeda lho. Sekarang (pas show) Bunga malah lebih keren nyanyinya. Mungkin karena lagi hamil jadinya tenaganya dua," ucapnya sambil tertawa.

 Duet dengan BCL menjadi pengalaman yang menyenangkan buat Ari Lasso. Teman duet Melly Goeslaw dalam lagu 'Jika' ini mengaku sempat grogi saat berduet dengan artis berkulit putih tersebut. Tetapi, semuanya bisa berjalan lancar.(showbiz.vivanews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger