Dewi Persik Takut Gak Laku


Perubahan penampilan yang terlihat dari Dewi Persik belakangan ini memang membuat wanita asal Jember, Jawa Timur tersebut terlihat semakin cantik dan menawan.

Namun Dewi enggan mengakui jika dirinya melakukan operasi plastik dibeberapa bagian pada wajahnya.

“Aku hanya melakukan treatment  dan minum obat-obatan biar terlihat cantik dan awat muda. Kalau masalah pipinya tirus itu otomatis dong, kan aku rajin setrika. Gak ada tuh yang dioperasi kok.”ujar Dewi Persik.

Menurut Dewi tampil cantik kini sudah merupakan suatu kebutuhan baginya. Jika dulu dirinya jarang berdanda, namun kini Dewi merubah pola hidupnya dengan senantiasa tampil cantik.

“Kalau perbedaanya dulu dan sekarang, kalau dulu aku nggak ngerti treatment ya. Karena sekarang ini sudah menajdi kebutuhan dan aku bersyukur bias melakukan treatment.

Kalau masalah kosmetik aku biasa aja dan tidak ada yang harus dirubah,” jelas Dewi Persik

Dewi sendiri mengakui jika apa yang dilakukannya kini adalah merupakan tuntutan dari pekerjaanya dan juga dirinya ingin tampil cantik biar dapat dilirik oleh para pria tampan.

“Perempuan harus cantik, saya kan janda kalau nggak tampil cantik nanti siapa yang mau sama saya,” papar dewi.(cumicumi.com)

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

dewi persik mukanya malah jadi aneh

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger