Dian Sastrowardoyo Mempercantik Diri


Artis pemeran film "Ada Apa dengan Cinta" Dian Sastrowardoyo mengaku melakukan perawatan kecantikan pada kulit lebih ekstra menjelang pernikahannya yang akan digelar Mei 2010.

  "Biasanya saya hanya meminum dua butir vitamin E tapi kini menjelang pernikahan ditambah dengan melakukan pemijatan kulit pada wajah juga dengan menggunakan vitamin E natural," katanya pada rangkaian acara edukasi kecantikan kulit bertajuk "Nature-E Journey to Beauty 2010" di Makassar.

Menurutnya, sejak duduk di bangku sekolah menengah atas, ia selalu mengkonsumsi vitamin E untuk menjaga keremajaan kulit. "Anak gadis kalau mau menikah harus tampil cantik dan membuat semua orang terpesona," ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa kecantikan alami adalah sebuah perjalanan dan tidak dapat ditempuh dengan jalan pintas. "Kecantikan bukan sekedar fisik tapi juga bisa muncul dari sikap positif, luwes bersosialisasi, berempati, dan memperkaya pengetahuan," katanya.

Untuk memperoleh kecantikan alami dengan merawat kecantikan kulit sejak dini dianjurkan untuk mengkonsumsi banyak vitamin E.

Nature-E adalah format praktis vitamin E produksi PT Darya Varia Laboratoria Tbk dengan kandungan anti oksidan tinggi yang dapat dikonsumsi oleh perempuan atau satu hingga empat butir sehari sesuai dengan tahapan usia dan gaya hidup.

"Untuk memperoleh kecantikan alami luar dalam baiknya melalui proses yang tepat dan tidak instan," kata Brand Manager Nature-E Inge Meliana.

Rangkaian acara ini diharapkan dapat menginspirasi perempuan Indonesia untuk senantiasa menjaga kecantikan alaminya dan berbagi informasi mengenai kecantikan.

Sejak Februari, pihaknya juga melakukan pencarian satu kelompok yang terdiri dari empat orang perempuan paling inspiratif dalam merawat kecantikan alami mereka dan menginspirasi lingkungannya.

"Kelompok yang terpilih berhak menikmati liburan ke Jepang bersama Dian Sastrowardoyo pada Juli 2010 dan berkesempatan mempelajari bagaimana perempuan Jepang merawat kecantikan alami mereka meski kehidupan di negara tersebut dipenuhi dengan kemajuan teknologi," kata Inge.

Selain Makassar, acara ini juga dilaksanakan di Medan, Jakarta, Surabaya. Acara puncak akan digelar di Jakarta 27 Juni 2010, sekaligus pengumuman kelompok perempuan yang paling inspiratif dalam merawat kecantikan kulitnya.

Sumber:www.antaranews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger