Dian Sastrowardoyo Merawat Rambut


Menjelang pernikahaan Mei mendatang dengan Indra Guna Soetowo, Dian Sastrowardoyo sudah siap-siap merawat rambutnya dengan berbagai perawatan takut usai acara selesai mahkota indahnya rontok bahkan botak. 

“Banyak yang ngeluh kalau habis dikonde rambut pada rontok dan nantikan aku pake konde jadi mau nggak mau harus dirawat dari sekarang,” tuturnya.

Menurut mantan kekasih Abi Yapto itu, ia termasuk wanita yang terlahir dengan rambut tipis dan gampang rontok, maka tidak heran bila ia sangat banci salon untuk urusan rambut saja.

“Rambut aku ini tipis banget, udah gitu sering banget dicatok, blowdry dan dimacem-macemin dan aku nggak ingin pas hari H nanti malah nggak fresh dan cantik,” jelasnya.

Meski mengaku merawat rambut untuk moment istimewanya, tapi untuk tubuhnya lantaran padatnya jadwal syuting, yayasan hingga promo produk yang menjadikannya brand ambassador.

“Kalau mau nikah udah dari dua bulan luluran, spa atau apa sedang aku belum melakukan itu, empat hari mau nikah aku masih kerja. Benar-benar sulit,” tuturnya.

Beruntung aktifitasnya yang masih padat hingga H-4 tidak membuat orangtua Dian dan keluarga Indra kecewa, sebab menurut pemain film ‘3 Doa 3 Cinta’ itu, kedua keluarga sudah mengerti dengan kesibukkannya.

“Alhamdulillah mereka mengerti aku nggak pake pinggitan atau luluran, yang terpenting di hari H, aku sehat,” tukasnya.(astaga.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger