Dibalik Foto Bugil Tina Talisa

Situs jejaring sosial paling terkenal di dunia, Facebook, kembali menelan korban. Setelah sebelumnya Clara Adhelina Supit yang dihebohkan berfoto bugil, kini yang menjadi korbannya adalah presenter TV One, Tina Talisa.


Foto bugil yang dimuat di akun Facebook milik Tina Talisa itu, memang sedikitnya ada kemiripan. Namun, hal ini dibantah keras oleh Tina Talisa. Dia menyebutkan bahwa ada orang yang sengaja memasang foto tersebut untuk menjatuhkan nama baik dirinya.

Beberapa fans Tina sendiri menganggap itu bukan foto Tina. Fans Tina yang jumlahnya mencapai ribuan orang, kebanyakan tidak percaya, Tina akan berlaku sebodoh itu, memasang foto dirinya dalam keadaan telanjang di Facebook. Apalagi akun Facebook Tina bisa diakses oleh para Facebooker alias tidak digembok.

Berita terakhir menyebutkan, siapa pelaku yang memasang foto di akun Tina Talisa mulai terkuak. Pemasang foto bugil tersebut diduga dilakukan oleh seorang wanita yang disebut-sebut bernama Dewi. Siapa Dewi? Sampai sekarang, masih dirahasiakan identitas lengkapnya.

Motif pemasangan foto itu sendiri masih belum jelas. Iseng, dendam, ataukah sengaja ingin menjatuhkan Tina Talisa sebagai presenter TV One.(http:/circle888.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger