Ijazah Palsu Julia Perez

Artis seksi Julia Perez kembali diterpa isu tak sedap terkait pencalonannya sebagai wakil bupati di Pacitan. Kali ini, dia diisukan membuat ijazah palsu. Tapi, hal ini langsung disergahnya.

“Saya lulusan Inter Study. Kemarin saya suruh anak buah saya ke Inter Study untuk menanyakan ijazah saya. Karena ijazah saya yang dulu hilang. Jadi saya memang lulusan D1 di sana, tahun 1998 jurusan sekretaris,” papar Jupe saat dihubungi melalui telepon, Kamis (29/4/2010).

Dia pun mempersilakan wartawan untuk mengecek kebenaran apakah dia berkuliah di Inter Study atau tidak. “Silakan cek sendiri saja ke kampusnya, benar atau tidak, saya lulusan sana. Enggak benar kabar saya mengurus membuat ijazah palsu,” katanya.

Jupe memaparkan, kemarin dia mengurus ijazah yang hilang bukan karena ingin memalsukan ijazah. “Cek saja kebenarannya. Padahal bukan saya yang datang langsung ke kampus kemarin, karena saya sibuk,” ujarnya.

Saat ini, Jupe mengaku sedang mengumpulkan semua ijazah-ijazah yang dimilikinya baik di dalam ataupun di luar negeri. “Ijazah bahasa Belanda, Prancis, saya kumpulkan. Karena ini bagian persyaratan yang diminta,” katanya.

Jupe pun mempertanyakan dari mana isu tersebut datang, jika isu tersebut datang dari kampus interstudy, maka dia pun siap menuntut balik. “Karena kabar ini tidak benar. Saya memang lulusan sana,” pungkasnya.(celebrity.okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger