Jacko Selalu Menyangkal Jika Bermasalah Kata Saudaranya


Penyanyi Janet Jackson akhirnya buka suara tentang saudara lelakinya, Michael Jackson, yang meninggal tahun lalu. Dalam "The Oprah Winfrey Show" Jumat, ia mengakui bahwa keluarga tahu Jacko, panggilan Michael Jackson, mempunyai masalah. 

"Kami tidak intervensi. Kami mencoba beberapa kali...dia sangat banyak dalam penyangkalan. Ia tidak berpikir ia punya masalah," ujarnya.

Ketika mendengar berita pertama kali Jacko sakit, Janet mengatakan pertama kali mendengar tentang hal ini dari asistennya sementara dia ada di rumah di New York. Terakhir kali ia melihat kakaknya sekitar sebulan sebelumnya, katanya, pada sebuah pesta yang dihajat untuk orang tua mereka. "Dia kurus, dan kami tahu bahwa ia mengalami masalah, kami semua menyadarinya," katanya.

Keluarganya khawatir, kata Janet, dan melakukan beberapa intervensi. Pada salah satu dari mereka, Jacko menjadi sangat kewalahan, "Melihat dia dan tahu bahwa ada masalah yang dia menyangkalnya," katanya sambil meninggalkan ruangan. Ia sampai hari ini mengaku berat untuk melihat foto-foto Jacko dewasa dan mendengarkan musiknya. "Saya lebih kuat ketika melihat foto kanak-kanaknya."

Oprah sendiri mengaku sulit baginya percaya hingga hari ii Jacko sudah meninggal. "Tidak ada hari yang berlalu bahwa aku tidak berpikir tentang hal ini - bahwa kita semua dalam keluarga tidak berpikir tentang hal ini - setiap hari. "

Kepergian Jacko terjadi saat Janet sudah mulai terlibat dalam produksi film baru Tyler Perry, Why Did I Get Married Too? Dia secara emosional terlibat dalam film itu, sehingga bisa menepis kesedihan yang dirasakan atas kepergian Jacko. "Ini sangat terapetik bagi saya," ujarnya.

Tyler Perry yang hadir dalam acara itu menyatakan berada di samping dia sepanjang waktu, menanyakan bagaimana dia ingin diperlakukan di lokasi syuting, memastikan tidak ada yang memiliki akses ke Janet guna memotretnya diam-diam saat ia menangis, dan bahkan mengubah akhir film. "Aku mengubahnya karena pada awalnya dia akan berbicara di pemakaman, dan hal-hal yang dia akan mengatakan, terlalu menakutkan," ujarnya. "Dia tidak ingin mengubahnya, tapi aku melakukannya."

Membelok dari topik filmnya, Perry mengatakan kepada Winfrey dia merasa perlu untuk menegaskan betapa sulitnya keluarga Jackson bekerja untuk mencoba untuk menyelamatkan saudara mereka. "Maafkan aku, tapi aku ingin orang tahu ini," kata Perry. "Saya ingin orang tahu betapa mereka mencoba.  Mereka benar-benar, benar-benar berusaha, seluruh seluruh keluarga mereka. Aku ingin seluruh dunia untuk mengetahui berapa banyak mereka mencoba."(www.republika.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger