Julia Perez Ditolak Jadi Bupati Pacitan


Rencana artis Julia Perez untuk ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah memperebutkan kursi Bupati Pacitan, Jawa Timur, terus mendapat penolakan. Sejumlah aktivis perempuan, Rabu (7/4) berunjuk rasa di pusat Kota Pacitan menolak kota  mereka dipimpin artis yang sering tampil seronok. Secara bergantian mereka membubuhkan tanda tangan di sebuah kain putih sepanjang kurang lebih 10 meter sebagai tanpa penolakan.

Puluhan aktivis perempuan ini juga membawa sejumlah poster Jupe yang tampil setengah telanjang. Dalam orasinya seorang aktivis menyatakan bahwa Jupe sama sekali tidak memiliki kemampuan memimpin.

Tidak sampai di situ, para pengunjuk rasa juga mengecam partai politik yang mengusung Jupe menjadi calon bupati karena dianggap melecehkan warga Pacitan. Massa  menuntut beberapa partai politik pengusung Jupe segera membatalkan pencalonan. Jika tidak, mereka mengancam akan kembali menggelar aksi yang lebih besar [baca: Seniman Pacitan Keberatan Pencalonan Jupe].

Sosok Jupe memang kontroversial. Tidak hanya piawai berlenggak-lenggok di panggung, pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini juga kerap memamerkan wajah dan tubuh seksinya di majalah maupun internet. Tak jarang pula dengan busana minim. Maka, maraknya penolakan sudah bisa diprediksi. Apalagi Pacitan adalah kampung kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.(berita.liputan6.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger