Kiki Amalia Kuliah Lagi


Walaupun sibuk menggeluti dunia hiburan, aktris Kiki Amalia ternyata masih menomorsatukan pendidikan. Menurut dara kelahiran Jakarta, 26 November 1981, ini pendidikan sangatlah penting.

"Sekali lagi dunia hiburan itu nggak menjanjikan. Jadi, kalau aku sudah tidak laku lagi di dunia ini, aku bisa melanjutkan ke bidang pendidikan yang aku punya," papar dia dalam acara wisuda Tunas Patria, Perpustakaan Nasional, Kamis (29/4).

Setelah meraih gelar D3 jurusan Business Management di Universitas London School, Kiki juga tengah sibuk mengambil kursus bahasa Inggris di Wall Streets yang terletak di kawasan Kelapa Gading. "Setelah bisa bisnis, ilmu yang mau aku dalamin sekarang bahasa Inggris. Karena, bahasa Inggris itu sangat penting bagi era globalisasi saat ini dan besok-besok," lanjut Kiki.

Mantan kekasih Hengky Kurniawan ini juga akan melanjutkan pendidikannya di luar negeri. "Amerika negara yang aku pilih. Karena, aku melihat semua teman-temanku yang pulang dari sana pemikirannya berubah lebih terbuka sekali. Makanya aku mau ngambil S1 dan S2 di sana,"ungkap dia dengan tersenyum.

Walaupun akan melanjutkan pendidikan di luar negeri, bukan berati pendidikan di Indonesia buruk. Bagi Kiki, saat ini dunia pendidikan di Indonesia sudah jauh lebih bagus dari zaman ia dulu duduk di bangku sekolah. "Terbukti lho sepupu-sepupu aku sekarang itu jauh lebih pintar dari aku. Hanya saja sistemnya yang masih tertinggal jauh sama pendidikan di luar negeri," tukas pemain film Mas Suka Masukin Aja, Besar Kecil Tidak Masalah itu.

Namun, Kiki akan melanjutkan niatnya itu setelah ia menemukan tambatan hati yang akan dijadikannya sebagai pendamping hidup. "Maunya, nikah dulu baru ke Amerika. Tapi, kapan ya nikahnya? Aku juga binggung secara belum dapat pendampingnya," tutur Kiki.(tempointeraktif.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger