Rachel Maryam Gugat Cerai


Rachel Maryam (30) telah melayangkan gugatan terhadap suaminya, Muhamad Akbar Perdana alias Ebes (27) ke PA Jaksel. Bibit-bibit perpecahan Rachel dan Ebes bisa jadi sudah berlangsung sejak lama. Mengingat gosip perpisahan mereka sudah mulai berhembus sejak beberapa waktu lalu.

Namun kabar itu berulangkali dibantah oleh pasangan yang 6 tahun lalu tiba-tiba memutuskan menikah, meski belum lama menjalin hubungan.

Kisah cinta Rachel dan Ebes sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan memang terbilang singkat. Alasan Rachel waktu itu, tak ingin mengalami kegagalan lagi.

''Percuma juga pacaran lama-lama kalau akhirnya bubar juga. Aku memang belum lama jadian sama Ebes, tapi kalau memang sudah merasa yakin dan mantap, ya lebih baik menikah saja,'' tutur Rachel ketika itu.

Sekedar mengingatkan, sebelumnya Rachel 8 tahun pacaran dengan seorang duda yang berprofesi sebagai pengusaha bernama Paul Gunawan yang usianya 13 tahun lebih tua.

Tapi, kisah cinta Rachel dengan pria yang biasa disapa Gun Gun itu harus kandas. Gun Gun menuduh Rachel telah mengkhianati dirinya yang selalu setia mendampingi dalam suka dan duka, termasuk ketika Rachel menjadi korban video porno “iklan sabun” yang sempat menghebohkan di awal 2000-an.

Gungun memergoki bintang film Biarkan Bintang Menari  itu sedang berduaaan dengan pria yang merupakan mantan karyawannya di kamar kos Rachel jam 4 pagi. Tanpa pikir panjang, Gun Gun pun langsung membubarkan hubungannya dengan Rachel. Padahal, saat itu keduanya sedang mempersiapkan pernikahan.

Perpisahan dengan Gun Gun membuat Rachel patah hati dan benar-benar merasa terpuruk. Pasalnya Rachel mengaku bukan saja mencintai. tapi memuja Gun Gun  yang dianggapnya sangat berjasa dalam membimbingnya menentukan pilihan hidup.

Setelah dirundung duka akibat berpisah dengan Gun Gun, Rachel lalu “mengasingkan diri” ke Jerman untuk sekolah akting.  Di negara yang dipimpin seorang kanselir itu dia sempat kecantol dengan pria lokal yang kemudian dipacarinya. Namun sekembalinya ke Indonesia, ternyata hubungan jarak jauh itu tak mampu dipertahankan.

Peraih Piala Citra lewat film Arisan itu kemudian sempat mengaku pacaran dengan Tamtam, personel "T-Five". Tapi selang beberapa waktu kemudian Rachel membuat kejutan. Pada 25 Juli 2004, Rachel menikah dengan Ebes, pria berusia lebih muda yang baru dikenalnya beberapa bulan.

Rachel tidak pernah merasa ragu ketika mengiyakan ajakan Ebes untuk menikah meski setelah itu akan segera ditinggalkan Ebes yang akan pergi ke Amerika untuk melanjutkan kuliah.

Pada 29 Juli 2006 Rachel melahirkan buah cintanya dengan Ebes, seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Kale Mata Angin.

Rumah tangga Rachel dan Ebes kini berada diujung tanduk. Lima tahun usia perkawinan yang banyak disebut-sebut sebagai “titik aman” pertama memang sudah berhasil dilalui. Namun menjelang ulang tahun pernikahan yang ke-6 pada 25 Juli mendatang, terjadi gonjang-ganjing dalam rumah tangga Rachel dan Ebes.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra itu sudah membulatkan tekad untuk berpisah dengan suami sekaligus ayah dari anak laki-laki yang dilahirkannya. Entah apa yang menjadi penyebab utama. Rachel belum mau bicara banyak soal itu. Dia hanya bilang, berbeda visi, seperti diakuinya kepada Bintang, Rabu (21/4).

Akankah keduanya benar-benar bercerai? Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang akan menentukan, di samping Tuhan Yang Maha Berkehendak tentunya. (tabloidbintang.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger