Sandra Dewi Ingin Main Film Horor


Model cantik yang kini dinobatkan sebagai duta festival film Perancis, Sandra Dewi mengaku tertarik untuk bermain film horor dalam film Prancis.

“Aku melihat film horor di Indonesia itu-itu saja. Sebenarnya filmnya gitu-gitu saja. Kaya menjamur, cuma ikut-ikutan, arahnya sealiran,” ungkap Sandra Dewi saat ditemui di Hotel Le Meridien.

Sandra mengaku sejak bermain film tahun 2007 lalu, dia sering mendapatkan tawaran main film horor. Akan tetapi, tidak ada satupun yang membuat dirinya tertarik.

“Sebenarnya tawaran film horor sih sudah banyak. Tapi kadang dari judulnya saja aku enggak setuju. Aku ngebayangin kalau anak-anak atau sepupuku yang masih kecil nonton,” akunya.

Sebagai duta festival film Prancis, Sandra mengaku ingin mengajak teman-temannya untuk melihat film Perancis. “Karena memang menarik kok. Enggak bikin ngantuk,” ujarnya.

Selain itu, sebagai duta, dia juga ingin menyemangati film-film Indonesia  agar membuat film-film yang berkualitas dan tidak hanya itu-itu saja.(celebrity.okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger