Yuni Shara Dilaporkan ke Polisi


Permintaan maaf Krisdayanti dan juga keputusan KD untuk meninggalkan Raul Lemos tak membuat istri Raul, Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Atha ini bersimpati pada KD. Atha tetap melaporkan Yuni Shara ke Polda.

"Saya tekankan ke Yuni karena saya punya masalah hukum. Pertama mereka meragukan saya istri Raul. Yuni juga mengatakan anak saya usianya 7 atau 8 tahun, anak saya itu baru enam tahun. Saya mau dia mempertanggungjawabkan omongannya," kata Atha saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris di Gedung Summitmas.

Dari kantor Hotman, Atha menuju Polda Metro Jaya untuk melaporkan Yuni Shara. Kakak kandung KD itu dilaporkan atas tiga pasal yakni pasal 310 tentang pencemaran nama baik, pasal 311 tentang fitnah dan 277 tentang penggelapan asal usul warga. Atha ke Polda dengan didampingi kuasa hukumnya yang lain, Hermin.

"Karena kita sudah siap melangkah ke sini dan karena dari pihak sana  tak ada itikad baik, ya sudah saya lakukan upaya hukum," ucap Atha di Polda.

Yuni Shara dilaporkan Atha karena Yuni melontarkan pernyataan tentang status raul yang duda. Padahal, sampai saat ini Raul masih terikat pernikahan dengan Atha. Atha juga tak terima Yuni Shara berkomentar seputar usia anaknya.(showbiz.vivanews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger