Dewa Budjana: Film Cowboys in Paradise

Film Cowboys in Paradise yang menampilkan dokumentasi, perihal aktivitas gigolo di Bali, membuat miris musisi asal pulau dewata Dewa Budjana. Personel Gigi ini mengaku tidak tahu perihal gigolo Bali.

“Tetapi, jika ada masyarakat Bali cukup menyayangkan,” kata Budjana saat ditemui di Jakarta.

Suami Borrawati ini mengaku belum menonton film mengenai gigolo Bali tersebut, meskipun film tersebut sudah muncul di dunia maya. “Saya tidak melihat akan berdampak apa-apa. Sejak awal kota Bali memang diciptakan untuk rutinitas keagamaan dan kebudayaan,” jelasnya.

Sebagai orang Bali, Budjana sendiri mengaku tidak tahu perihal adanya gigolo di lokasi wisata yang digandrungi warga negara asing tersebut. “Karena saya jarang ke Kuta. Kalau saya ke Bali, pasti hanya di rumah saja. Tapi, sudah untuk memperkirakan kalau itu memang ada,” ujarnya.

Namun, jika sekalipun benar ada, maka dia berharap pihak kepolisian bertindak tegas.
“Yah harus ditangkap. Karena itu tidak bagus, karena bagi saya Bali itu kota semua orang, kota pariwisata juga,” tegasnya.

Cowok yang pernah digosipkan berpacaran dengan Desy Ratnasari ini percaya, film dokumenter tersebut tidak akan membuat citra pariwisata Bali menjadi buruk. Menurutnya, banyak kejadian yang lebih buruk, seperti bom Bali. “Saya pun tidak melihat image bali akan rusak,” jelasnya.(celebrity.okezone.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger