Eva Mendes Terapi Ketakutan


Eva Mendes (36) tak keberatan menjalani terapi. Tahun 2008 bintang film The Bad Lieutenant ini menghabiskan waktu di panti rehabilitasi karena kondisi yang tak bisa disebutkan.

Mendes berkata, sangat penting baginya untuk mendiskusikan persoalannya dengan seorang profesional. Dia tak keberatan kembali mengatur janji temu bila tak bisa menghadiri sesi pertemuan karena kesibukan yang menumpuk.

”Aku ’senang’ menjalani terapi ini karena tidak membuatku harus masuk ruangan, duduk, lalu berbicara dengan seseorang yang sesungguhnya merupakan orang asing dalam hidupmu. Satu hal yang pasti, memiliki seseorang yang berkomitmen membantumu menjadi orang yang lebih baik sangatlah menyenangkan,” ujar Mendes.

Pemain film Ghost Rider ini percaya, sangat penting bisa mengatasi ketakutan dalam hidup. Salah satu ketakutannya adalah tenggelam. Oleh karena itu, dia berusaha keras belajar berenang.

”Aku berusaha melawan ketakutanku. Aku berusaha jujur pada diri sendiri dan menghadapi ketakutan itu. Aku tak bisa berenang, jadi aku minta temanku tidak memberikan pelampung. Aku tahu itu gila, tetapi aku melakukannya dan berhasil,” kata Mendes yang masuk daftar 100 perempuan terseksi versi majalah Maxim.(entertainment.kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger