Fanny Fabriana pernah ditawari Mengenakan Bikini

Meski banyak yang nawarin, Fanny Fabriana akan menolak mentah-mentah jika tawaran film esek-esek datang kepadanya. “Kalau aku memilih peran harus yang nyaman. Aku nggak mengecilkan peran yang seram atau seksi-seksian, mungkin ada orang yang lebih pantas dari aku,” kata Fanny saat ditemui usai jumpa pers film terbarunya Sehidup Tak Semati, di Senayan City, Jakarta Selatan.

Model asal Bandung ini mengaku pernah ditawari film yang mengharuskannya mengenakan bikini. “Untuk cepat terkenal kita nggak harus menerima peran bikini. Lagian saya lebih srek dengan peran yang berkualitas,” kata bintang film Srigala Terakhir ini. Gadis 25 tahun ini ingin dikenal sebagai aktris yang serius dalam berakting bukan hanya mengandalkan tubuh yang seksi dan mulus.

“Yang namanya orang pasti ada obsesi, memang jalur aku pengin dapat karakter yang lebih dalam. Aku pengin dapat karakter yang lebih drama,” ujar Fanny.
Di film Sehidup Tak Semati, Helena menjadi hantu. Lho" Katanya menolak film horror" “Ternyata hantunya di sini nggak ada efek yang mengerikan dan nggak ada seksi-seksian, makanya aku mau, karena asal bukan yang seksi. Lagi pula aku selalu tertarik dengan film-filmnya (sutradara) Iqbal Rais,” jelas Fanny. (jpnn.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger