Britney Spears Melakukan Pelecehan Seksual

Britney Spears dituduh melakukan pelecehan seksual oleh mantan pengawal pribadinya, Fernando Flores. Pria berusia 29 tahun itu bahkan berencana mengajukan tuntutan resmi secara hukum. Hal itu dilakukan Flores karena Britney seringkali mondar-mandir di depannya tanpa busana.

"Dia (Britney) selalu meminta Flores untuk datang. Flores merasa jika ia tidak menuruti Britney, dia akan kehilangan pekerjaan. Dia sedang mempertimbangkan tindakan hukum," kata salah satu sumber seperti dikutip Showbizspy, Kamis, 10 Juni 2010.

Flores menuturkan pengalamannya bekerja sebagai pengawal pribadi pelantun lagu "Sometime" itu. Dia mengaku tak nyaman dan merasa tertekan saat bekerja dengan Britney. Flores menilai penyanyi cantik itu memiliki kelainan.

“Bekerja untuk Britney sangat berat. Dia adalah mimpi buruk dan emosinya tidak terkontrol. Dia sering mengelilingi rumah dalam keadaan telanjang bulat dan berteriak-terika kepada para pekerjanya," tambah sumber tersebut.

Keanehan itu kian hari makin menjadi-jadi dan Flores mengaku tidak tahan lagi. Akhirnya dia memutuskan untuk berhenti ketika disalahkan ayah Britney, Jamie, karena penyanyi tersebut keluar rumah tanpa pakaian dalam.

"Flores mengambil keputusan seperti itu karena dia berada di bawah tekanan lebih dari yang lain. Dia ingin menjadi seorang penjaga keamanan yang baik, namun situasi menjadi tak tertahankan," kata sumber yang merupakan temannya.

“Sangat memalukan buat dia untuk memberi tahu Britney agar mengenakan celana dalam. Beberapa pria mungkin akan dengan mudah melakukannya, tapi banyak yang terlalu malu untuk mengatakannya," tambah sumber tersebut.(showbiz.vivanews.com/)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger