Video Porno Cut Tari

Praktisi IT, Abimanyu Wahjoewidajat tertarik untuk menganalisa video seks mirip Cut Tari dan Ariel. Dari hasil analiasa yang dilakukannya itu, Abimanyu menyimpulkan 99 persen wanita di video itu mirip dengan presenter infotainment 'Insert' tersebut.

"Kemiripan dengan Cut Tari dari potongan orang biasa pun sudah bisa melihatnya. Dari mata dan hidung kita cocokkan 99 % mirip Cut Tari," kata Abimanyu saat ditemui di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta selatan, Selasa 8 Juni 2010.

Bahkan, karena kemiripannya dengan Cut Tari, Abimanyu menyarankan kepada wanita yang mirip Cut Tari itu untuk melamar jadi bintang sinetron saja.

"Baiknya dia melamar jadi bintang sinetron saja," ucapnya sambil tertawa.

Pria yang akrab disapa Abah ini menambahkan dirinya belum bisa menerka di mana tempat dan waktu saat video itu dibuat. Tetapi, Abimanyu berasumsi pengambilan video itu dilakukan di apartemen. Dia juga menjelaskan jika gambar dalam video itu lebih jelas dan kualitasnya juga lebih bagus dari video seks yang mirip Luna dan Ariel.

"Video itu menggunakan device yang lebih baik, sisi kualitasnya juga lebih bagus," ucapnya.

Abimanyu juga menjelaskan jika wajah wanita yang mirip Cut Tari itu memang terlihat jelas sedangkan bintang prianya yang dikatakan mirip Ariel itu justru jarang terlihat.

"Video bareng Cut Tari, untuk tingkat kemiripan dengan Ariel 70-80%," paparnya.(showbiz.vivanews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger