Foto Bikini Tika Putri


Beredar kabar mengejutkan, foto Tika Putri memakai bikini tersebar di dunia maya. Di dalam foto tersebut Tika Putri mengenakan bikini warna oranye dan sentuhan warna hitam. Lalu, siapakah yang mengunduh foto tersebut ke internet?

“Foto itu sudah lama, sudah satu tahun yang lalu. Kami juga nggak tahu foto itu dari mana. Kami juga nggak tahu siapa orang yang membuat foto itu,” ujar Fafa manajer Tika Putri.

Namun saat ini, pihak manajemen Tika Putri masih mencari informasi mengenai asal usul foto tersebut.” Ya, itu (foto) pasti merusak imejnya. Kami juga lagi cari info untuk menghapus file yang ada di internet,” ujar sang manajer.

Karena peristiwa tersebut, kata dia, pemain sinetron dan layar lebar ini juga sempat mengalami teror dari beberapa oknum tak dikenal.

“Tika sempat diteror lewat telpon, Twitter, dan Facebook. Tika sudah stres diteror setahun lebih. Yang meneror kadang bilang, sudah di depan rumahnya, atau di dalam rumahnya," kata Fafa.

Apakah pihak Manajemen akan mengambil langkah hukum perihal beredarnya foto seksi ini? ”Belum kepikir ke arah itu. Dulu sih pernah lapor ke polisi, tapi sampai saat ini belum ada perkembangan sampai sekarang," ucapnya menegaskan.(showbiz.vivanews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger