7 Artis Yang Terjerat Narkoba


Dua pekan setelah Yoyo Padi ditangkap, artis lain tertangkap menggunakan narkotik. Artis yang pernah berperan dalam film Merpati Tak Pernah Ingkar Janji, Ratna Fairuz Albar alias Iyut Bing Slamet, ditangkap mengkonsumsi narkotik dengan barang bukti 0,4 gram sabu.

Iyut menambah daftar panjang artis yang terjerat kasus narkotik. Pada awal tahun ini, Kepolisian Daerah Metro Jaya sempat menyatakan bahwa 17 artis menjadi target operasi dalam kasus narkotik.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Anjan Pramuka pada 28 Februari lalu mengatakan belum ada artis yang terlibat sebagai pengedar atau mendapat pasokan barang dari jaringan internasional.

Ia juga menjelaskan, sampai sekarang, sesama artis pengguna narkoba tidak saling mengetahui jika mereka sama-sama pemakai dan tidak saling menyuplai kebutuhan.

Berikut ini daftar kasus para artis yang terjerat narkotik mulai 2010 sampai kasus yang menjerat Iyut:

9 Maret 2011 Iyut Bing Slamet

Kepala Divisi Humas Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam menyatakan Ratna Fairuz Albar alias Iyut Bing Slamet tertangkap dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,4 gram pada Selasa pukul 22.00 WIB di Hotel Penthouse di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat..

27 Februari 2011 Yoyo Padi

Penggebuk drum group musik Padi Surendro Prasetyo alias Yoyo ditangkap oleh petugas Direktorat Narkotika Badan Reserse Kriminal di Apartemen Sudirman Park, Jakarta.

20 Juli 2010 Revaldo

Vivaldi Surya Permana alias Revaldo yang ditahan Kepolisian Resor Jakarta Barat pada 20 Juli 2010. Kasus kepemilikan narkoba yang menjerat Revaldo merupakan kedua kali setelah tahun 2006.

24 Maret 2010 Imam S Arifin

Imam S Arifin tertangkap menggunakan dan memiliki narkoba jenis sabu sebanyak 0,5 gram di Jalan Pangeran Jayakarta pada 24 Maret. Imam akan mengajukan banding setelah dirinya divonis selama 4,5 tahun penjara oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

23 Agustus 2010 Ibra Azhari

Ibrahim Salahuddin atau Ibra Azhari, 39 tahun, dicokok Kepolisian Resor Jakarta Barat di Seminyak, Bali. Ia bersama seorang teman perempuannya berinisial AM (39 tahun) ditangkap karena membawa satu paket sabu seberat 5 gram yang dikirim melalui jasa titipan kilat dari Jakarta.

1 Juni 2010 Fahcriah Muntaz

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap artis pemain sinetron dan layar lebar Fachriah Muntaz alias Ade Ivay, 22 tahun. Ade tertangkap basah menggunakan sabu - sabu 0,2 gram bersama rekannya.

2 Februari 2010 Sammy Kerispatih

Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy ditangkap Kepolisian Resor Jakarta Pusat atas kepemilikan sabu. Sammy ditangkap di kamar kosnya di Jalan Pedurenan Sawit, Setiabudi, Jakarta Selatan. Akibat kasus tersebut, Kerispatih memecat Sammy.
sumber:www.tempointeraktif.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2011 Selebritis
Designed by MutiarabhuanaPowered by Blogger